Wednesday, January 23, 2013

Persikabo Targetkan Lolos Ke ISL Musim 2013/2014


Persikabo Targetkan Lolos Ke ISL Musim 2013/2014

"Asia Leading Online-Sports and Entertainment"
Persikabo Bogor terus berbenah jelang bergulirnya kompetisi Divisi Utama PT. Liga Indonesia musim 2012/2013. Salah satu persiapannya adalah memboyong pemain-pemain berkualitas, seperti Aji Nurpijal, Anwarrudin Tugi Hadi, Agus Roman serta dua pemain asing yakni Julio Lopes dan Alezandro Tobar.
Pemain yang direkrut oleh manajemen Persikabo, Aji Nurpijal mengatakan, menerima pinangan klub asal Kota Bogor tersebut karena home base Persikabo dekat dengan kota kelahirannya, Bandung.
“Tentunya sekarang alasannya keluarga. Jadi bisa bolak-balik Bandung-Bogor, jarak tempuhnya sangat dekat. Itu alasannya saya memilih bermain di Persikabo,” kata Aji saat dihubungi Jaringnews.com via telepon selulernya, Rabu (26/12) sore.
Menurut Aji untuk mengarungi musim 2012/2013, Persikabo banyak merekrut pemain muda. Oleh karena itu, dia sebagai pemain senior mempunyai tugas tambahan untuk membina punggawa muda.
“Sebagai senior tentu saya harus jadi panutan para pemain muda dan saya sangat semangat melakoni hal itu. Komunikasi antara pemain senior dan pemain muda juga berjalan lancar,” ujarnya.
Pada Divisi Utama musim ini, manajemen Persikabo menargetkan timnya untuk bisa promosi ke Indonesia Super League (ISL) musim depan. Kendati tak mudah, namun Aji merasa sangat tertantang untuk bisa mewujudkan target tersebut.
“Insya Allah, kami bisa mengejar target itu. Ya, mungkin dengan satu syarat kita mau bekerja keras dan bekerjasama,” tandasnya.

1 comment:

My Blog List